Harga dan spesifikasi TV LED LG seri 22LB450A

Harga dan spesifikasi TV Led LG seri 22LB450A - TV LED adalah Televisi yang menggunakan teknologi diode yang dapat memancarkan cahaya pada saat mendapat arus bias maju. Yang artinya LED akan memancarkan cahaya  apabila diberikan tegangan listrik dengan konfigurasi fordward bias. LED di buat agar lebih efisian jika mengeluarkan cahaya. Untuk mendapatkan emisi cahaya pada semikonduktor, doping yang dipakai adalah galium, arsenic dan phosporus. Jenis doping yang berbeda menghasilkan warna cahaya yang berbeda pula. Saat ini warna cahaya LED yang banyak digunakan adalah warna merah, kuning dan hijau.


LED berwarna biru sangat langka. Sebetulnya LED TV adalah pengembangan dari LCD TV, yang mana jenis jenis TV LED ini menggunakan teknologi LED backlight untuk menggantikan cahaya fluerescent, teknologi yang selama ini digunakan untuk LCD TV. 


Mengutip dari kacanggihan teknologi dan fitur dari LED TV membuat kebutuhan minat masyarakat akan TV LED saat ini menuai nilai yang relefan tinggi, bukan hanya karena body yang stylish yang pastinya simpel jika diterapkan dimana mana, namun juga karena harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan.




Tak terkecuali TV LED LG SERI 22LB450A hanya dengan menyodorkan uang sebesar 1.6 juta, anda sudah bisa membawa pulang TV LED berukuran 22 inch ini. Harga yang cukup terjangkau bagi kebanyakan kalangan, bahkan harga tersebut juga setara dengan harga harga TV LED produk LG lainya. TV LED yang satu inipun cukup bisa diandalkan sebagai sarana hiburan keluarga yang lengkap. Dengan desain yang stylish menjadikan TV berukuran 22 inch ini cukup menarik dan pas untuk menemani hari hari keluarga anda yang di tunjang dengan teknologi panel IPS dan Triple XD Engine untuk layarnya sehingga tayangan yang tersaji bisa sebening kristal dengan sudut pandang yang luas.


Penggunaan teknologi panel IPS sanggup memproduksi mutu gambar yang nampak realistis dan tanpa buram sama sekali di tiap resolusi ultra HD yang dihasilkanya. Sementara triple XD Engine teknology akan memberikan visual bebas Blur, acapkali sebuah TV memberikan tampilan gambar blur atau buram ketika tayangan yang bergerak cepat. LG LED TV 22 INCH ini mampu menghasilkan Dynamic MCI 100 sehingga tayangan pada layar tak terjadi blur dan tetap terlihat nyata seperti halnya 3 dimensi. Diperkuat fitur XD Engine untuk menjamin kejernihan, warna dan kontras tinggi yang bisa menghasilkan gambar terbaik. Kenyamanan anda ketika menyaksikan chanel acara televisi akan terpenuhi berkat kedua fitur tersebut.


Kecanggihan fitur lainya adalah Clesr Voice ll. Sebuah kemampuan untuk mengenali dan memperbaiki suara orang dalam adegan film. Dengan begitu suara dialog akan terdengar jelas dan jernih yang terpisah dari backsoundnya. Disamping itu TV LG 22 inch inipun dibekalkan fitur Picture Wizard lll yang skan mempermudah anda saat menyetel tingkat kecerahan sekaligus ketajaman layar. LG LED TV 22 inch inipun tersedia Port USB 2.0 yang dapat difungsikan membaca file yang terdapat didalam MP3 Player, flashdisk atau kamera digital. Menggunakan fitur ini anda dapat membuka video dari kamera digital atau flashdisk. Andapun bisa menikmati musik yang berasal dari MP3  player atau flashdisk dengan kualitas mendekati sempurna.


Harga TV LED 22 inch LG seri 22LB450A yang cuma Rp. 1.6 juta ini masih disertakan pula fungsi Smart Energy Saving. Fitur ini akan menawarkan pilihan penghematan daya listrik lewat pengaturan kecerahan layar. Anda bisa mengaturnya tingkat kecerahan yang anda inginkan. Fitur Screen Off akan memberikan kemudahan mematikan layar namun tetap memperdengarkan suara. Ada lagi Fitur Standby Mode Zero yang skan membuat TV ke mode hemat daya sehingga tidak ada listrik yang terpakai.


Adapun Spesifikasi TV LED 22 inch LG seri 22LB450A adalah sebagai berikut :

  1. Harga Rp. 1.599.000
  2. IPS panel display 
  3. Diagonal layar 22 inch
  4. Resolusi layar 1.366 × 768 piksel
  5. Input / Output DivX HD 
  6. Port USB 2.0 
  7. HDMI 
  8. Audio Output 10w
  9. Penggunaan listrik 30 watt
  10. Voltase 100 - 240Vac 50 - 60Hz

Demikian penjelasan mengenai spesifikasi TV LED 22 inch LG seri 22LB450A, jika ada yang kurang jelas bisa di tanyakan di kolom komentar. Terima kasih semoga bermanfaat. 

2 Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Advertising

Advertisement