Hero OP paquito, skill pasif dan cara memainkanya

Daftar Isi

Abdul Rahman - Mobile Legends telah memunculkan tentang update Patch Hero Paquito terbarunya dengan sound back "Tinju di balas Tinju". Paquito adalah hero hasil kolaborasi bareng Moonton, dengan petinju kelas dunia yaitu Manny Pacquiao.

Terus bagaimana dengan cara memainkan  skill-skill dan pasif nya hero Paquito ini? Yuk kita pelajari bersama Guys, sebelum hero Paquito muncul.


Pict by : Akademi Wira 


Skill Pasif

Ketika memberikan damage kepada lawan dengan basic attack atau menggunakan skill nya. Paquito akan mendapatkan stack yang mana stack itu jika sudah terkumpul memiliki 4 stack, maka damage selanjutnya akan meningkat dan mereset cooldown.


Skill 1

Paquito akan meninju kedepan kepada hero lawan untuk mengurangi damage yang diterima sebesar 30%, dan meningkatkan movement speed sebesar 30% dan basic attack selanjutnya memberikan physical damage yang cukup tinggi.


Skill 2

Paquito berlari ke depan dan melakukan bling, yang mana setelah melakukan itu Paquito memberikan physical damage kepada semua lawan yang berada di dalam area efek tersebut.


Skill 3 ( Ultimate )

Paquito akan mengeluarkan Elbow Strike kepada semua lawan yang berada di depannya, memukul satu hero lawan ke atas lalu bergerak mundur.

Itulah penjelasan skill dan dengan mengenalkan hero tersebut kepada kalian Guys, tunggu apalagi Guys? yuk mainkan hero Paquito di Advanced Server, sebelum di Original Server.

Posting Komentar