Bukan barang mewah atau uang melimpah! Cukup lakukan hal ini untuk membuat istri bahagia

Daftar Isi

Ada sebuah pembahasan menarik tentang kebahagian istri, karena banyak orang yang percaya bahwa kebahagian istri adalah kebahagian yang bisa membawa kepada rezeki yang berlimpah atau sama denga ketika istri bahagia maka rezeki suami pun akan mudah didapatkan.




Salah satu yang percaya tentang hal tersebut adalah saya sendiri, namun terkadang ketika kita memikirkan kebahagian istri itu sulit, apa lagi kalo kita memikirkan kejutan-kejutan yang amat ribet seperti orang-orang di TV.

Jika kiblatnya kearah sana tentu effortnya pun akan sangat berbeda, namun ternyata beberapa cara sederhana tanpa memberikan barang mewah atau apapun yang serba mewah pun bisa membuat istri tetap Bahagia, tentu beberapa hal sederhana ini pun saya lakukan kepada istri saya sendiri dan sangat berhasil. 

Lalu apa aja nih cara sederhana yang dapat membuat istri bahagia dan bisa jatuh hati lagi kepada kita para suami.


1. Membawa oleh-oleh

Pertama adalah membawa oleh-oleh, tapi tidak usah yang mewah-mewah cukup sederhana aja seperti membawa gorengan, tahu bulat dan cemilan kesukaan istri kita, itu pun sangat berhasil untuk membuat istri kita bahagia.

Seperti halnya ketika saya tengah mendapatan rezeki tambahan kemudian saya diam-diam tanpa memberi tahu bahwa akan membelikan Es Teh kesukaan istri yang harganya hanya Rp 18,000an aja itu istri langsung bahagia dan terkejut, “ih ko kamu perhatian sih, makasih loh sayang” gitu ucapnya, padahal cuma minuman murah dan tidak mahal, itu saja sudah bahagia, coba deh lakukan hal ini kepada istri anda, dijamin akan bahagia.


2. Membantu hal-hal kecil

Sebagai suami terkadang lupa dengan hal-hal kecil akibat Lelah seharian bekerja, iya sih memang menjadi seorang suami berkewajiban mencari nafkah untuk anak dan istri, namun jangan sampai lupa ketika sampai rumah kita adalah seorang suami yang harus mencontohkan kepada anak dan istri bahwa kita pun akan meninggalkan segala hal yang berbau pekerjaan dan tentu saja melupakan semua beban pekerjaan yang membuat kita lelah.

Lantas kenapa demikian? Karena kita pun harus membantu seminimal mungkin untuk hal-hal kecil. Contohnya mencuci piring saat melihat cucian piring menumpuk sebelum mandi, ketika kita ingin mandi tentu akan melewati dapur (untuk kamar mandi yang dekat dengan dapur) lalu pasti di sana ada cucian piring kotor yang menumpuk, tapi kalo saya sih tidak terlalu numpuk-numpuk amat mungkin sekitar 5-10 buah piring kotor besarta wajan dan sendok. Beres melakukan hal tersebut lalu lanjut mandi.

Kemudian istri tidak sengaja kebelakang berniat nyuci piring tahu-tahu piringnya sudah bersih dan tidak ada pekerjaan yang tersisa maka istri pun merasa bahagia karena kerjaan rumahnya terbantu atas bantuan kita sebagai suami, kemudian hal kecil lainnya, seperti mengajak anak main, membereskan mainan anak yang berserakan dan lain sebagainnya, pasti istri akan bahagia dan membuat istri semakin cinta.

Dua hal tersebut adalah yang sering saya lakukan kepada istri saya, tentu hal ini pun berhasil membuat istri bahagia dan makin cinta kepada kita sebagai suami, kalo tidak percaya silahkan buktikan dan lakukan seminggu 3x atau pun seminggu sekali pun udah cukup, tapi kalo lebih baiknya sih setiap hari agar meringankan pekerjaan istri.

Tentu saja hal ini membuat istri merasa bahwa dirinya adalah prioritas kita, lalu istri pun akan merasa bahagia memiliki suami yang seperti ini, semoga saja membantu untuk seorang suami yang sedang mencari kebahagian istri.

Posting Komentar