4 tips agar hubungan langgeng awet dan tidak bosan

Hello sobat blogger balik lagi nih diblog kesayangan kita semua. Hehe kali ini saya akan membagikan beberapa tips agar hubungan kisah cinta kita awet dan langgeng dan lhoo. Hehe penasaran? Simak terus artikel ini..




Hemm, semua orang pasti pernah sesekali atau bahkan berkali-kali merasakan yang namanya jatuh cinta, entah itu pada saat mereka puber, remaja, atau saat dewasa pasti mereka pernah merasakanya.

Asmara atau cinta merupakan sebuah rasa yang tercipta dari adanya getaran dihati, yang mana rasa tersebut timbul dari adanya bentuk kasih sayang. 

Cinta sejati adalah cinta yang sebenarnya, cinta yang benar-benar tercipta dari lubuk hati bukan semata-mata karena ketertarikan paras dan fisik atau hanya sekedar euforia belaka. Tak ayal banyak yang telah gagal menjalin hubungan asmara mereka, karena mereka telah salah miniti cinta dari sudut pandang yang berbeda.

Nah kemudian untuk yang telah  menemukan cinta sejati, tugas kita selanjutnya adalah menjaga. Menjaga agar cinta tulus kalian tetap utuh tidak goyah akibat terpaan dan godaan yang menerpa.

Nah agar hubungan kalian tetap langgeng admin disini telah menyiapkan sebuah tips agar asmara cinta kalian tetap awet dan langgeng pastinya. 

So dari pada kalian penasaran langsung saja simak beberapa tipsnya dibawah ini. 

1. Saling Terbuka 

Di dalam sebuah ikatan cinta, kita harus saling terbuka. Entah itu masalah kita atau masalalu kita.

Cobalah cara ini agar kita bisa mengerti apa yg di rasakan pasangan kita.

2. Jangan Mengekang

Mengekang artinya membatasi,  Entah itu membatasi yang menjadi kesukaan pasangan kita atau membatasi yang menjadi hobi pasangan kita. Yang terpenting pasangan kita tidak punya niatan untuk meninggalkan.

3. Berkomitmen 

Berkomitmen bersama pasangan juga penting,  karena di situlah kita punya tanggung jawab untuk selalu bersama pasangan kita. Masalah apapun di hadapi bersama, susah senang harus di jalani bersama. 

4. Buang Masa Lalu dan Lihat Masa Depan 

Ini juga bagian terpenting, Masalalu kebanyakan menjadi runtuhnya sebuah hubungan. Intinya semua orang di dunia punya masalalu, entah itu buruk atau baik kita harus menerima semua masalalu itu. Dan ajaklah pasangan untuk selalu berfikir jika masa depan itu indah.

Mungkin itu saja tips untuk artikel tentang kisah cinta, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Advertising

Advertisement