Rekomendasi skincare untuk usia remaja

Daftar Isi

Rekomendasi skincare untuk usia remaja - Basic Skincare itu sebenarnya suatu hal yang utama dalam dunia per-skincarean tidak perlu menggunakan produk yang terlalu bermacam-macam apalagi untuk usia yang masih ABG, karna jika salah mengkombinasi atau mencampur produk dapat berakibat fatal untuk kesehatan kulit wajah.



Pict by : Doura Skincare 


Bisa juga menyebabkan iritasi atau peradangan, maka dari itu gunakan produk yang memang perlu digunakan oleh usia anak remaja.

Berikut rekomendasi Skincare untuk usia remaja :

1. Micellar Water

Micellar Water digunakan untuk membersihkan debu, kotoran maupun sisa make up. jadi jangan langsung cuci muka ya, sebaiknya gunakan micellar water terlebih dulu.


2. Face Wash 

Face wash bertugas untuk memaksimalkan kebersihan wajah dari sisa-sisa kotoran yang masih belum terangkat oleh micellar water, dan juga mengangkat minyak diwajah.


3. Toner 

Toner sebenarnya tidak terlalu penting, bisa digunakan atau juga tidak. peran toner disini untuk menghidrasi kulit setelah melakukan tahapan skincare sebelumnya.


4. Sunscreen 

Sunscreen adalah tokoh utama dari skincare yang kamu gunakan beautybesti, sunscreen berperan untuk melindungi wajah dari sengatan matahari yang dapat menyebakan flek,sunburn dan juga penuaan dini. maka dari itu jangan sampai skip sunscreen dan wajib reapply setiap 2-4 jam sekali.

jadi itu dia 4 urutan rekomendasi skincare untuk usia remaja, semoga bisa membantu beautybesti yang masih belum mengerti dan paham apa saja urutan basic skincare.

Posting Komentar