5 hero tersakit di early dan mid game MLBB

Daftar Isi

Early dan mid game merupakan salah Satu Fase dari beberapa Fase di dalam permainan MLBB, Fase ini adalah Fase paling awal Pada Fase ini pemain biasanya Fokus untuk mengumpulkan Exp, dan Gold. 




Ada sebagian Hero early game tersakit yang harus diwaspadai atau mungkin bisa juga untuk Kamu gunakan saat bermain MLBB. Perlu untuk Kamu ketahui bahwa Hero early game memiliki Damage tinggi ketika memasuki Fase tersebut. Kedapatan Hero early game ini lebih mudah untuk mendapatkan Kill pada saat early game karena kelebihannya tersebut.

Apabila suatu Tim mampu menguasai atau berhasil unggul di early game kemungkinan besar tim tersebut bisa mendominasi baik di Fase mid game maupun late game. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai daftar 5 Hero Early Game terbaik di MLBB Tahun 2021. Jika begitu langsung saja kita masuk ke pembahasannya berikut ini.

5 Hero Early dan Mid game tersakit di Mobile Legend :


1. Granger

Granger merupakan Hero Role Marksman, sekarang ini Granger sering di pakai sebagai Hyper Carry. Sejak early game Granger memiliki Damage yang tinggi, dengan mengandalkan Skill 1 dia bisa Membunuh musuh, dan Clear Junggle dengan cepat. 

Mobilitas dari Granger terbantu Skill 2 yang merupakan Skill Dash. Skill 2 Granger ini bisa Coldown dengan cepat setelah Granger menggunakan Skill 1, dan terkena target. 


2. Paquito

Paquito adalah Hero Role Fighter di MLBB. Paquito memiliki Skill yang cukup, dan bisa merepotkan lawannya. Apalagi ketika Skill Paquito sudah diperkuat dengan Champ stance musuh pasti akan Kewalahan saat menghadapinya. 

Paquito termasuk Hero early game, Sejak di Fase early game Paquito sudah bisa menghasilkan Damage yang besar Melalui Skillnya. Paquito juga mempunyai Pertahanan, dan Darah yang tebal sehingga di Fase early game akan sangat sulit untuk dibunuh.


3. Yu Zhong

Yu Zhong Merupakan Hero Role Fighter. Saat di early game Yu Zhong langsung bisa bertarung dengan lawannya 1 vs 1 dan kemungkinan besar yu Zhong bisa menang. Skill pasif yang dimilikinya sangat mendukung untuk bertarung pasalnya setiap beberapa kali serangan Yu Zhong Akan menyerap Darah Musuhnya. 

Skill Ultimate Yu Zhong bisa merubah dirinya menjadi Naga selama beberapa detik. Dalam mode tersebut Yu Zhong dapat melewati segala rintangan, dan kebal terhadap efek cc, lalu setelah itu Yu Zhong akan masuk ke Mode Dragonoid.


4. Harley

Harley merupakan Hero Role Mage/Assassin. Pada saat Fase early game Harley sudah bisa memberikan Damage yang tinggi dengan memanfaatkan Skill 1, dan Skill 3 atau Ultimate-nya. 

Hero ini sangatlah lincah Karena bisa menipu lawan menggunakan Skill 2 nya yang bisa berpindah Tempat. Dengan sekali Combo Skill 1, dan Skill Ultimate-nya akan bisa membunuh musuhnya dengan mudah di early game.


5. Benedetta

Benedetta termasuk Hero Role Assassin. Sejak awal kemunculannya Benedetta sudah menjadi perhatian para pemain MLBB bahkan sering menjadi langganan Ban Saat draft pick. Tingkat kesulitan Hero ini sangat tinggi sebab mekaniknya yang begitu rumit tetapi tergantung pilotnya jika pilotnya bagus maka Hero yang dimainkannya juga ikut bagus. 

Skill Dash milik benedetta tidak terbatas atau bisa digunakan berkali-kali asalkan tahan basic attack lalu lepaskan ke arah yang sudah ditentukan. Benedetta termasuk hero yang bisa mendominasi di early game Berkat skill set miliknya yang cukup mumpuni untuk membunuh musuhnya.

Nah Itulah Artikel pembahasan mengenai 5 Hero Early Game Terbaik di MLBB tahun 2021. Semoga Informasi ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk bagikan ke Teman Kamu.

Posting Komentar