Keyword dengan bayaran adsense tertinggi saat ini

Daftar Isi

Keyword dengan bayaran AdSense tertinggi - Bagi anda yang ingin mendulang dolar melalui adsense, tentunya ingin menampilkan iklan-iklan yang bayarannya mahal dan juga mendapatkan bayaran klik yang lebih mahal di antara iklan-iklan yang muncul pada blog anda. Pastinya kan..?




Pertama anda harus memilih keyword google adsense yang lebih spesifik.

Mengapa kita harus memilih keyword google adsense yang lebih spesifik? Karena jeuntungan yang anda dapat adalah keyword yang ada pada blog akan semakin spesifik dan ini berpengaruh pada iklan yang ditampilkan nanti akan semakin sesuai dengan topik yang anda pilih. Kalau topik blog anda lebih umum, maka iklan yang muncul seringkali malah tidak nyambung dengan tema blog anda.




Berikut adalah tips & trik memilih keyword Google AdSense dengan bayaran mahal per kliknya.


1. Insurance

Topik / keyword ini mendapatkan bayaran lebih dari $1 per klik. Saingan dalam SEO juga tentunya berat. Mungkin anda akan tertarik dengan membuat blog micro niche untuk target geo, misalnya: New York Auto Insurance.


2. Law

Topik / keyword hukum tak jarang menjadi pencarian yang menarik banyak pengunjung. Karena pada dasarnya orang kena jeratan hukum tidak mau dipenjara dan sekaligus dianggap aib yang tidak boleh diketahui oleh orang lain atau publik. Bisa juga dengab bisnis online yang berkaitan dengan masalah hukum.


3. Education

Topik / keyword dalam bidang pendidikan memiliki nilai klik yang mahal, terutama pendidikan yang berhubungan dengan pekerjaan profesi, training profesi, sertifikat, pendidikan perguruan tinggi. Misalnya: Financial Aid, Pell grants, student loans, online colleges, admission essays, medical school, online degree, law schools, master degree in psychology.


4. Health

Biasanya yang menggunakan Topik / keyword seputar penyakit yang berat serta butuh biaya yang tidak sedikit. Penyakit yang sulit diobati dan yang gampang kambuh memiliki bayaran yang mahal dalam Adsense google. Misalnya: Prostate Cancer, Acid Reflux, Heartburn, weight loss, surgery, skin care, teeth whitening.


5. Finance

Topik / keyword finance juga banyak dicari oleh pengunjung yang ingin menyelesaikan masalah keuangannya dengan cepat. Misalnya: loan, credit card, debt problem, investment.


6. Travel

Topik / keyword yang satu ini menyangkut dengan biaya liburan yang tidak murah dan biasanya pengunjung akan mencari informasi seputar perjalanan yang akan ditempuhnya.


7. Home Improvement

Topik / keyword dengan pembahasan home improvement sangatlah mahal. Biaya membangun rumah sangat mahal apalagi di luar negeri. Atau bisa juga tentang apartemen / sewa rumah. Serta perawatan rumah seperti: roofers, plumbers, decks, cabinet installers, floor layers.


8. Relationship

Topik / keyword seperti ini biasanya membahas yang berkaitan dengan wedding, dating, marriage. Hal ini karena sangat bagus untuk dijadikan blog for adsense.

Salah satu cara terbaik yang dapat dipakai untuk mempersempit topik keyword sehingga dapat menjadi lebih spesifik adalah dengan cara menggabung 2 topik sekaligus. Misalnya: Pelatihan profesi perawat, Pendidikan Kesehatan, Pendidikan hukum, masalah hukum, perumahan, kredit perumahan. Semoga tips & trik memilih keyword google adsense yang bayarannya mahal bisa bermanfaat untuk anda.

Salam Bisnis itu Mudah..!!!

Posting Komentar