Rekomendasi Hp Samsung dibawah 2 juta

Daftar Isi

Rekomendasi HP Samsung Dibawah 2 Juta -  Buat yang Sedang Bokek Fungsi HP saat ini sudah mengalami peralihan. Dari yang dulunya cuma sekadar barang mewah, kini sudah menjadi kebutuhan utama. 




HP sangat dibutuhkan untuk memperlancar komunikasi, terutama bila digunakan dalam konteks pekerjaan. Anda pasti membutuhkan bantuan HP untuk memudahkan pekerjaan atau aktivitas harian Anda.

Makanya, jika Anda ingin membeli HP baru dengan spesifikasi yang bagus namun harganya tetap murah, Anda bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi HP Samsung dibawah 2 juta berikut ini. 


1. Samsung Galaxy Seri A11




Beli HP baru tak selalu butuh modal yang banyak. Ada beberapa merk HP yang justru dijual dengan harga terjangkau dan sesuai dengan isi dompet Anda. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A11. Tipe ini termasuk ke dalam HP Samsung Dibawah 2 Juta rupiah, tepatnya sekitar 1,7 juta rupiah. 

Meski harganya terjangkau, namun kualitas produknya tidak sembarangan. Anda masih bisa menikmati kecanggihan teknologi yang diusung oleh Samsung. Khusus tipe A11, layar yang digunakan adalah sekitar 6,4 inch. Cukup lebar bila digunakan untuk komputasi, bermain game, atau mengakses film. Resolusi layarnya pun terbilang cukup jernih, yaitu sebesar 720 x 1560 pixel. 

Sementara itu, chipset yang digunakan masih memakai Qualcomm SM4250 Snapdragon 450. Untuk CPU-nya menggunakan Octa-core 1.8 GHz. Dengan memori internal sebesar 32 GB dan RAM 3GB sudah cukup buat dipakai mengunduh beberapa aplikasi penunjang aktivitas harian Anda. Dan untuk kameranya pun sudah memakai kamera depan sebesar 8 MP dan kamera belakang triple 13 MP + 5 MP + 2 MP. Dengan kualitas lensa kamera sebesar itu, tak heran kalau hasil fotonya dijamin bagus dan cukup jernih. 


2. Samsung Galaxy seri A20s




 Jika selama ini Anda menganggap HP Samsung selalu dibanderol dengan harga mahal, maka mulai dari sekarang singkirkan pikiran tersebut dari benak Anda. Sebab, beberapa HP Samsung justru ada yang dijual untuk segmen kelas menengah ke bawah. Misalnya saja Samsung Galaxy tipe A20s ini. HP ini termasuk ke dalam golongan HP Samsung Dibawah 2 Juta rupiah. 

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy A20s ini sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB, chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, didukung pula dengan memori internal mencapai 64 GB dan memori eksternal hingga 1 TB, kamera depannya pun sudah dilengkapi teknologi ultrawide yang bisa memperluas dan menangkap lebih banyak objek. Dengan segala macam keunggulan yang sudah disebutkan tadi, HP ini dibanderol dengan harga yang tergolong murah. 

Untuk mendapatkan satu unit Samsung Galaxy seri A20s ini Anda cukup merogoh kocek sebesar 1,9 juta rupiah saja. Samsung Galaxy Seri M20 Berbeda dengan HP Samsung seri-seri sebelumnya, Samsung Galaxy seri M20 ini mengusung layar infinity v sebagai unggulannya. Meski sama-sama termasuk HP Samsung Dibawah 2 Juta rupiah, tapi spesifikasi produknya ada perbedaan, yaitu sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging dan baterai berkapasitas 5000 mAh. 

Perbedaan yang lainnya adalah jenis chipset yang digunakan. Seri M20 ini menggunakan chipset Exynos 7904, kapasitas RAM sebesar 3 GB, memori internal mencapai 32 GB, serta dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan dual kamera belakang 13 MP + 5 MP. Untuk kisaran harganya sendiri, seri M20 ini berada pada kisaran harga 1,6 juta rupiah. Cukup murah 'kan?

Posting Komentar