Harga dan review Iphone 12 Pro

Daftar Isi

Inilah Review dan Harga Iphone 12 Pro yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli Iphone merupakan salah satu merk Hp yang terkenal dengan kecanggihannya. Makanya, tak heran jika Iphone banyak digemari oleh orang-orang. 




Hingga saat ini, Iphone sudah mengeluarkan berbagai varian produk dengan tipe baru, salah satunya adalah Iphone 12 Pro. Jika Anda tertarik untuk membeli HP Iphone keluaran terbaru ini, maka sebaiknya simak review dan harga Iphone 12 pro ini terlebih dahulu. 

Spesifikasi Iphone 12 Pro Ada banyak alasan yang mendasari seseorang membeli produk Iphone. Meskipun saat ini banyak bermunculan produk-produk gadget baru, akan tetapi pesona Iphone masih belum tertandingi. Seperti halnya gadget iPhone pendahulu. Salah satu alasan yang membuat orang tertarik membeli merk Iphone ketimbang merk HP yang lain adalah karena spesifikasinya. Apalagi baru-baru ini Iphone mengeluarkan varian produk terbarunya, yaitu Iphone Pro 12. Dilihat dari namanya saja produk ini sudah membuat Anda tergiur. 

Berikut ini adalah review dan harga Iphone 12 pro. Iphone Pro 12 merupakan gadget yang tergolong canggih. Produk ini termasuk ke dalam tipe smartphone, notch phone, camera phone, selfie phone, gaming phone, phablet, bezel-less phone, dan waterproof phone. Dengan identifikasi tipenya yang beragam tersebut, Anda pasti sudah bisa membayangkan betapa canggihnya Iphone Pro 12 ini saat digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari Anda. 

Produk ini menggunakan perangkat iOS versi 14 dengan perpaduan CPU Apple A14 Bionic dan Hexa-core. Memori internalnya juga sudah mencapai kapasitas 512 GB. Baterainya pun tak main-main. Iphone Pro 12 ini menggunakan jenis baterai keluaran Li-lon yang awet digunakan hingga 17 jam. Ukuran layarnya yang sebesar 6.1 inch juga sudah cukup untuk menunjang aktivitas stteaming Anda. Yang terakhir dan tak kalah menarik, Iphone Pro 12 sudah ditunjang dengan resolusi layar sebesar 1170 x 2532 pixels, sehingga tampilan visual yang dihasilkan bisa jernih dan warnanya pun tajam. 

Dengan berbagai spesifikasi produknya yang canggih, tak heran kalau Iphone Pro 12 ini dibanderol dengan kisaran harga dari 15 juta sampai 20 juta rupiah. Kelebihan Iphone 12 Pro Jika sebelumnya sudah membahas tentang review dan harga Iphone 12 pro dari segi spesifikasi, maka sekarang waktunya untuk beralih membahas tentang kelebihan Iphone 12 Pro. 




Tak banyak yang tahu jika Iphone 12 Pro ini menggunakan chipset paling kuat di dunia gadget dan smartphone. Chipset tersebut adalah chipset Apple 13 Bionic. Jenis chipset ini digadang-gadang merupakan yang paling kuat digunakan untuk komputasi atau sekadar bermain game. Jika Anda gemar bermain game smartphone, maka Iphone 12 Pro ini adalah pilihan yang tepat. 

Selain chipset super canggih dan powerful, Iphone 12 Pro juga punya bentuk desain yang menawan namun tetap kokoh karena terbuat dari material kaca keramik berkualitas.

Kekurangan Iphone 12 Pro Review dan harga Iphone 12 Pro yang dibahas selanjutnya adalah tentang kekurangannya. Meski produknya sudah dilengkapi dengan teknologi super canggih dan terbuat dari bahan material berkualitas, Iphone 12 Pro juga memiliki kekurangan seperti beberapa produk aksesorisnya dijual terpisah. Jika beberapa merk HP lainnya sudah dilengkapi dengan aksesoris saat membeli gadget-nya, Iphone 12 Pro justru menjual aksesorisnya secara terpisah. Seperti pengisi daya yang dijual terpisah dengan earphone-nya. Selain itu, refresh rate-nya juga tergolong kecil. Iphone 12 Pro hanya berkisar di laju penyegaran sebesar 60 Hz saja.

Demikian artikel kali ini yang sedikit membahas tentang produk dari Apple Iphone, selamat membaca dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Maulana 29 Maret 2021 pukul 09.00 Hapus
Mantul gan
Dwi Yulianto 29 Maret 2021 pukul 21.10 Hapus
Wah keran ya gan. Tapi waktu udah liat harganya yg sampai 15juta saya mundur pelan-pelan gan.

Hp biasa aja deh, yg penting bisa buat mabar ML