Daftar jam tangan termahal di dunia saat ini

Jam tangan mungkin merupakan aksesoris wajib bagi kamu, gak hanya berfungsi sebagai pengingat waktu janjian sama mantan eh maksudnya kekasih, tapi juga berfungsi sebagai aksesoris yang katanya dapat meningkatkan rasa percaya diri. 




makanya niih banyak perusahaan yang membuat jam tangan yang super Fashionable mungkin dan tentu saja harganya yang cukup fantastis. kali ini saya akan menyajikan sejumlah jam tangan termahal di Indonesia dan di Dunia Saat ini, yang digunakan oleh public figure.

Dan inilah beberapa daftar jam tangan termahal di dunia saat ini : 


1. THE HENRY GRAVES SUPERCOMPLICATION

Jam tangan buatan patek philip ini dibuat khusus untuk seorang bankir bernama HENRY GRAVES pada tahun 1933, dilansir dari Celebrity magazine. word, jam ini terjual melalui lelang seharga 24,4 juta US Dollar atau senilai Rp. 340 Miliar oleh seseorang yang dirahasiakan. 

Jam itu sebelumnya dibeli oleh bangsawan Qatar yang bernama Sheikh Saud bin Muhammad bin Ali Al-thani pada tahun 1999 seharga U$S 11 JUTA atau setara dengan Rp. 153 Miliar. Kenapa bisa semahal itu sih ? rupanya selain dikategorikan sebagai jam klasik proses pembuatannya pun cukup rumit tanpa bantuan komputer alias murni buatan tangan.

Sesuai dengan namanya supercomplication jam ini memiliki 24 kompleksitas yang mengejutkan, di tengahnya itu terdapat aparatur lebar menunjukkan langit malam di Central Park dan di Sisi Lainnya menunjukkan SunRes dan sunset,


2. THE BILIONAIRE WATCH JACOB & CO

Jam tangan ini salah satunya dimiliki oleh Floyd Mayweather Jr. petinju asal Amerika Serikat yang memang sangat doyan mengoleksi jam tangan mewah. pria ini membeli THE BILIONAIRE WATCH JACOB & CO seharga U$S 18 JUTA atau sekitar 250,5 miliar rupiah.

kaget dengan harganya fantastis itu Coba aja kamu lihat penampakannya dehhh,, bagian luarnya aja berlapis berlian 260 karat, lalu untuk menyambungkan berlian tersebut JACOB & CO menggunakan emas putih 18 karat menariknya lagi arloji ini menggunakan mesin otomatis JCAMO9 Caliber, yang katanya bisa berfungsi melalui gerakan tangan. Jadi nggak perlu Batre lagi.


3. ASTRONOMIA TOURBILION

Jam tangan ini adalah salah satu andalan dari JACOB & CO yang di launching pada tahun 2015 lalu, di desain dengan gaya transparan sehingga kamu dapat melihat mesin dan berbagai aksesoris mewah di dalamnya, jam ini dihias dua bola berlian sebagai simbol matahari dan bumi. saking rumitnya Butuh waktu hingga 9 bulan lebih untuk memproduksi 1 jam tangan ini. wajar aja ya harganya rumit mencapai U$S 1 JT atau 13,9 miliar rupiah.

Nah kabarnya jam tangan ini salah satunya dimiliki oleh seganteng Leonardo DiCaprio, namun beberapa waktu lalu dia ini melelang jam tangan tersebut untuk disumbangkan ke berbagai kegiatan sosial, wah wah Abang tampan dermawan juga ya.

Deretan jam tangan yang super pantastis selanjutnya adalah :


4. LOUIS MOINET METEORIS 

Yang dibandrol seharga U$S 4,6 JUTA atau sekitar 64 Miliar rupiah.


5. PATEK PHILIPPE PLATINUM CHORONOMETER

Yaitu seharga U$S 3 Juta atau setara dengan Rp 41,7 Miliar.


6. RICHARD MILLE RM-056

Jam tangan ini dibandrol seharga Rp. 28 Miliar.


7. HUBLOT BING BANG 

Jam tangan ini dibandrol seharga Rp. 66 Miliar.


gimana nihhhh masih tertarik untuk mengoleksi jam tangan ? atau kalian mungkin punya reperensi jam tangan yang menarik tulis di komentar yaaa..

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Advertising

Advertisement